Selasa, 14 Juni 2011

Ikhwan Sebut Gaza Kebanggaan Kaum Muslimin


Hidayatullah.com--Delegasi al Ikhwan al Muslimun yang ditiba di Jalur Gaza, hari Ahad (12/06/2011), menyampaikan ta’ziah atas meninggalnya Ketua Majlis Syura Gerakan Hamas, Syeikh Muhammad Syam’ah, yang meninggal dunia Jum’at (10/06/2011) lalu, setelah menjalani perawatan di rumah sakit asy Syifa di Gaza selama 3 hari.
Anggota Maktab Irsyad Ikhwan Mesir, Ir. Saad Husaini, yang menjadi salah satu anggota delegasi Ikhwan, mengatakan rasa bangganya terhadap warga Gaza.
“Kebanggaan kaum Muslimin sekarang ini adalah Gaza. Seluruh dunia sekarang ini melihat ke warga Gaza. Apa yang mereka lakukan? Bagaimana mereka bisa bersabar, teguh berjuang dan melakukan perlawanan?,” ujarnya.
Dia menambahkan bahwa apa yang terjadi di Gaza adalah setitik noda di wajah dunia yang mengklaim beradab dan menyerukan demokrasi serta HAM.
Dalam kalimat yang disampaikan kepada warga Gaza, Husaini juga mengatakan,

“Keteguhan Anda, semangat juang Anda, perlawanan Anda dan lembaga yang Anda lihat sekarang, adalah tamparan di wajah dunia yang mengklaim demokratis.”
Husaini menambahkan, “Kami bangga dengan Anda, belajar dari Anda, serta melihat Anda dengan tatapan penuh kekaguman dan kebanggaan, Anda teguh menghadapi dunia sombong yang mengklaim demokratis. Anda teguh menghadapi rezim paling kuat “Israel” dan Anda pasti akan menang, kami akan senatiasa bersama Anda.”
Husaini menegaskan bahwa seluruh rakyat Mesir mencintai rakyat Palestina. Hari mereka bersama rakyat Palestina, darah mereka adalah darah rakyat Palestina. *
Sumber : ifp

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Facebook Favorites More